Skip to content

Tentang Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya, Perkenalkan nama saya Muhammad Arifin, untuk nama panggilan sendiri saya memiliki banyak nama panggilan, ada yang memanggil saya pincuk, ipin, arif,de, apin dan masih banyak lagi nama panggilan saya. Yah, nama panggilan itu terjadi gitu aja saat punya kawan-kawan baru, setiap ada kawan baru, setidaknya saya punya 1 nama baru. Ngartis, ya bukan artis, tapi nama udah kayak artis, hoho

Saat ini saya masih menempuh pendidikan tingkat lanjut, dan saya lahir pada tahun 1995, masih di bilang mudah untuk orang seperti saya, saya lahir di sebuah desa kecil bernama desa Sikebau Jaya 2A, desa ini terletak di kec. Rokan IV koto, kab. Rokan Hulu.

Saya sendiri terjun didunia blog sebenarnya sudah lama, hanya saja saya sering gonta ganti blog, selalu ngerasa kurang pusa sama apa yang sudah saya buat, hingga akhirnya tidak ada satu pun blog yang benar-benar saya jalankan.

Hingga akhirnya saya mulai bangkit dengan blog baru saya ini, yang masih newbi, masih cupu, dan masih jauh di bawah, tapi tidak apa-apa, yang penting saya berusaha dan konsisten untuk menulis artikel-artikel yang semoga bisa bermanfaat buat sobat-sobat semua.

Untuk urusan asmara, saya sendiri saat ini masih sendiri, sendiri dan terus sendiri, bisa dibilang hati kosong, kalo bisa diliat nih hati isinya sarang laba-laba saking lamanya gak ada yang ngurus, wkwkwk

Oke, sampai disini saja salam perkenalan saya, semoga saya bisa selalu berbagi buat sobat-sobat semua.